Keunggulan Kursus di Istibank

Keunggulan kursus di Istibank antara lain sebagai berikut:

  1. Istibank memberikan fasilitas Gratis Kost selama masa pendidikan untuk peserta didik reguler.
  2. Istibank memberikan jaminan penempatan kerja bagi peserta didik yang sudah dinyatakan lulus dalam mengikuti kursus.
  3. Istibank memberikan banyak diskon dan potongan biaya pendidikan sampai dengan 7 juta rupiah.
  4. Dalam waktu singkat Anda akan menguasai materi yang diajarkan, karena metode pembelajaran di Istibank terdiri dari 20% teori dan 80% praktek.
  5. Dengan latar belakang instruktur yang kompeten dan memiliki pengalaman sebagai praktisi selama bertahun-tahun, Istibank menjamin Anda dapat menguasai dengan cepat terkait materi yang diajarkan .
  6. Sarana praktikum sangat lengkap mulai dari koneksi internet, kelas belajar full AC, komputer spek grafis membuat Anda nyaman dalam belajar. Ditambah setiap pertemuan diberikan ringkasan materi, video latihan dan tempat parkir memadai.
  7. Istibank membantu memecahkan studi kasus Anda, seperti pekerjaan kantor, kepentingan bisnis, tugas sekolah, skripsi dan lain-lain.
  8. Dimasa pandemi, kesehatan merupakan hal yang sangat penting. Oleh karena itu Istibank berkomitmen melakukan sterilisasi ruangan sebelum dipakai atau pergantian kelas dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.
  9. Tersedia layanan asistensi diluar jam kursus. Peserta kursus bisa berdiskusi dengan instruktur atau asisten instruktur atau dengan staf kami, berkaitan dengan materi kursus baik dengan datang langsung ke tempat kursus atau bisa juga melalui whatsApp dan email.
  10. Setiap pertemuan akan dibuatkan video tutorial, kemudian video tersebut boleh di-download dan dibawa pulang untuk dipelajari lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terjemahkan »
Mulai chat
Bantuan?
Hallo
Ada yang bisa kami bantu?